Meriah, Jalan Santai Polda Sulsel Dalam Rangka HUT Lantas ke 62

0
108

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Ratusan personil Polda Sulsel mengikuti gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) ke 62, Jumat (15/09/2017).

Gerak jalan santai HUT Lantas menempuh jarak 8 KM, yang memulai star dari Gerbang GOR Sudiang, menyusuri Jl. Pajjaiyang dan Jl.Laikang, kemudian belok kiri ke Jl. Goa Ria, selanjutnya keluar di Jl Poros Perintis Kemerdekaan kemudian langsung menuju Mapolda Sulsel.

Acara Gerak Jalan Santai dilepas langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs, Muktiono didampingi Ketua Bhayangkari daerah Sulsel, Ibu Ratu Diana Muktiono sekaligus turut ikut serta dalam gerak jalan santai bersama para pejabat utama Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel dalam sambutannya sebelum melepas peserta gerak jalan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke – 72 Lalu Lintas, tapi itu juga untuk mempererat soliditas internal seluruh personil Polda.

“Gerak jalan bersama ini, selain mempererat silaturahmi juga diharapkan meningkatkan kinerja kita, ingat didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa sehat,” tegas Kapolda.

Dit Lantas Polda Sulsel juga telah mempersiapkan Doorprize untuk undian peserta yang mengikuti jalan santai. Sejumlah hadiah-hadiah menarik akan di raih oleh peserta gerak jalan bagi yang beruntung nomor kuponnya dibacakan. Peserta gerak jalan ada yang mendapatkan hadiah sepeda, kipas angin, kompor gas, rice cooker dan hadiah hiburan lainnya. (krmc/red3)

Komentar