Kadispora Sulsel Ajak Pemuda Ambil Peran Untuk Masyarakat

0
195
Koma Supermentor 2017
Kadispora Sulsel, Sri endang Sukarsih ajak pemuda ambil peran untuk masyarakat, saat memberikan materi di kegiatan Koma Supermentor 2017 sabtu ( 16/9/17) di Gedung Dharma Wanita

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih atau biasa di sapa Dhenk Kebo mengajak pemuda mengambil peran untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan dalam materinya pada kegiatan Koma Supermentor 2017 di Gedung Dharmawanita (PKK), Sabtu (16/9/17).

Dhenk Kebo mengungkapkan bahwa perlunya peran serta pemuda dalam menciptakan kegiatan yang positif tujuannya tak lain untuk mengurangi kecenderungan promblem maker yang dilakukan pemuda itu sendiri.

Lebih lanjut, Mantan Kepala Biro Napsa Sulsel ini mengharapkan pemuda mampu untuk melakukan hal-hal kecil namun bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita Jangan menunggu di libatkan tapi bagaimana melibatkan diri ke masyarakat”.

Terakhir ia menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan senantiasa mendukung kegitan yang dilakukan pemuda asal memiliki dampak bagi masyarakat. Serta mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Koma Supermentor.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kami menyambut baik terbentuknya Koma Supermentor oleh Koma Youth Collaboration” tutupnya.

Kegiatan ini sendiri menghadirkan 74 Mahasiswa Dari berbagai Perguruan Tinggi di Makassar.  (rifan muzaqi/red2)

Komentar