NH Kembali Resmikan Rumah Pemenangan di Bulukumba

0
63
NH
Nurdin Halid ( NH), meresmikan salah satu Rumah Pemenangan NH-Aziz di Desa Bulolohe Sabtu (16/9/17)

BULUKUMBA,PORTALMAKASSAR.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel 2018-2023, Nurdin Halid ( NH), Sabtu (16/9/17) siang kembali meresmikan salah satu Rumah Pemenangan NH-Aziz di Desa Bulolohe Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Rumah Pemenangan NH-Azis tersebut merupakan satu-satunya Rumah Pemenangan yang berada di 10 Kecamatan yang ada di Bulukumba dan di resmikan langsung oleh NH.

Hadir dalam peresmian Rumah Pemenangan NH-Azis, Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel, Moh. Roem, Anggota DPRD Sulsel, Kadir Halid, Ketua DPD II Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki beserta sejumlah anggota DPRD Fraksi Golkar, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Golkar, Muh. Risman pasigai, Wakil Bendahara DPD I Golkar Nirwan Arifuddin dan ratusan warga serta simpatisan NH-Aziz di Kecamatan Rilau Ale.

Dalam sambutannya, Nurdin Halid memberikan semangat bagi seluruh relawan untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018.

“Semangat perjuangan terus mengalir untuk sama-sama Ki memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018″ tuturnya.

Rumah Pemenangan NH-Aziz
Rumah Pemenangan NH-Aziz di Desa Bulolohe Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba

Selain itu, NH menegaskan Rumah Pemenangan bukan hanya sekedar simbol namun juga akan dijadikan sebagai berbagai kegiatan dan aspirasi masyarakat di Kecamatan Rilau Ale.

” Rumah ini akan menjadi penampung aspirasi warga Rilau Ale yang akan menjadi program kami di Pilgub Sulsel 2018″ pungkasnya. (red2)

Komentar