Warga Jongaya Sebut Andi Mustaman Membawa Harapan Baru

0
65
Andi Mustaman
Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman kembali melakukan sosialisasi programnya. Kali ini digelar di Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate Makassar, Jumat, (15/9/2017) malam

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman kembali melakukan sosialisasi programnya. Kali ini digelar di Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate Makassar, Jumat, (15/9/2017) malam.

Ia menyampaikan program yang akan dilakukan ketika diberi amanah memimpin Makassar, yang petama adalah pembukaan lapangan kerja dengan mendorong pemuda untuk berkreasi dan berinovasi, mendorong ibu-ibu untuk membuat industri rumahan, mendorong pengembangan ekonomi kreatif dan UMKM.

“Untuk mendorong semua itu kita akan memberikan bantuan modal usaha kepada masyarakat yang mau berusaha tetapi tidak punya modal atau sudah punya usaha tapi masih butuh tambahan modal,” ujarnya disambut tepuk tangan yang meriah dari masyarakat.

Lebih lanjut, ia mengatakan akan membangun kualitas sumber daya manusia dengan menyediakan pendidikan berkualitas untuk semua.

“Dengan pendidikan berkualitas maka akan meningkatkan sumber daya manusia, yang pada akhirnya mampu terserap di dunia kerja atau membuat usaha sendiri,” tambahnya.

Andi Mustaman juga fokus pada kesehatan, ia mengatakan, masyarakat dihantui dengan pembayaran iuran BPJS setiap bulannya.

“Bukan BPJS yang bermasalah tapi yang bermasalah adalah ketidakmampuan masyarakat membayar iuran BJPS sehingga kita akan mendorong masyarakat membuka usaha yang produktif untuk bisa membayar iuran BPJS,” jelasnya.

Salah satu tokoh masyarakat Jongaya menyebut Andi Mustaman pembawa harapan baru masyarakat, ia juga berpesan kepada Andi Mustaman untuk bekerja keras karena hanya dengan kerja keras kesuksesan serta keberkahan Tuhan bisa dicapai.

“Maju terus, kami masyarakat Jongaya siap mendukung pak Andi Mustaman karena programnya pro masyarakat,” ujar Yahya MM. (red2)

Citizen : nurul rezki

Komentar