Dukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018, AZP Community Bulukumba Siap All Out

0
204
AZP Community
Pembina AZP Community, Andi Zulkarnain Pangki ( AZP) mensosialisasikan AZP Community dan IYL-Cakka dengan cara mengikuti senam bersama ibu-ibu di Kecamatan Bulukumpa ||Ist

BULUKUMBA, PORTALMAKASSAR.com – AZP Community Bulukumba siap All Out mendukung dan memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo ( IYL ) dan Andi Mudzakkar ( Cakka ) di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Komunitas yang dibentuk oleh para simpatisan dan pendukung Andi Zulkarnain Pangki ( AZP ) yang merupakan Ketua DPD PAN Bulukumba ini semakin intens merapatkan barisan dan memperkuat jaringan untuk mensosialisasikan pasangan IYL-Cakka.

Ketua AZP Community Bulukumba, Andi Cipta Diary Herzul menyampaikan AZP Community yang juga di back oleh Relawan Abdi Merah Putih ( AMP ) Bulukumba tersebut saat ini rutin bergerak ke pelosok di sepuluh Kecamatan yang ada di Bulukumba guna memperkenalkan Program Sejuta Punggwa ( PSP ).

” AZP Community kita sinergikan dengan Relawan AMP Bulukumba juga Kader dan simpatisan PAN Bulukumba dalam mensosialisasikan Program Sejuta Punggawa ( PSP ) di kabupaten Bulukumba ” ucap Cipta, Selasa (18/9/17) siang.

Sementara itu, Pembina AZP Community , Andi Zulkarnain Pangki menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada relawaan muda AZP Community dan AMP Bulukumba yang bahu membahu mensosialisasikan PSP kepada masyarakat Bulukumba.

” Sebagai pembina AZP Community, saya menyampaikan apresiasi, Insya Allah apa yang kita kerjakan akan menuai kemenangan nantinya, baik memenangkan pasangan IYL-Cakka di Pigub Sulsel, maupun Pileg 2019 dengan PAN sebagai pemenang Pemilu di Bulukumba ” tutur Andi Zulkarnain Pangki yang juga Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu melalui Whats App. ( red2)

Komentar