Jelang Pemilu 2019, DPD PAN Bulukumba Bakal Jaring Caleg Berkualitas

0
93
DPD PAN BUlukumba
Rapat Bulanan DPD PAN Bulukumba, Jumat (15/9/17) membahas pencalegan dini dan penyampaian target pemenangan

BULUKUMBA,PORTALMAKASAR.COM – Target DPD PAN Bulukumba dalam Pemilihan Umum bukan kemenangan secara kuantitas saja, tetapi yang berkualitas. Dalam artian orang yang duduk di legislatif nantinya diharapkan mempunyai mutu dan kualitas yang terukur.

“Selama ini banyak di antara anggota dewan yang kualitasnya seadanya saja. Ke depannya perlu peningkatan yang mumpuni,” tegas Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki (AZP), melalui selulernya, Senin (18/9/2017).

Calon anggota legislatif dari PAN itu harus punya pengetahuan yang luas dan akhlak bagus. Sehingganya, ujar Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu, masyarakat memberikan dukungan penuh kepada kader PAN ketika Pemilu 2019 dilaksanakan.

Saat rapat bulanan DPD PAN Bulukumba, Jumat (15/9/17) lalu, masing-masing DPC PAN se-Bulukumba melaporkan perkembangan pemenuhan persyaratan untuk verifikasi, dan penyampaian target-target pada Pemilu 2019.

Sementara itu, Ketua Bappilu PAN Bulukumba,Yusman Wahab menyampaikan, PAN bertekad untuk memenangkan pilkada langsung yang akan dilaksanakan, baik PilGub Sulsel, Pilkada Bupati maupun Pileg dan Pilpres mendatang.

Kemudian mengenai caleg, “Kita akan mempersiapkan caleg-caleg berkualitas dan mengundang tokoh-tokoh masyarakat untuk bergabung dengan PAN, serta akan memberikan pembekalan-pembekalan kepada para bakal caleg tesebut,namun kader PAN tetap akan kita prioritaskan ” pungkas pengusaha muda Bulukumba tersebut. (red2)

Komentar