Komunitas Children Care Community Makassar (3CM) Miliki Presiden Baru

0
138
3 cm makassar
dari Kiri, Algha sanjaya (demisioner presiden 3cm), Andi Arifad (presiden terpilih 3cm)

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Komunitas Peduli Anak Children Care Community Makassar (3CM) dapatkan Presiden baru dalam Musyawarah Besar (Mubes) pertama yang digelar di Sekretariat 3CM, Jalan Tidung Raya. Minggu 17/9/17 malam.

Komunitas yang aktif bergerak dibidang pendidikan dan pemenuhan hak-hak anak ini resmi menetapkan Andi Arifad sebagai Presiden mereka selama satu periode kedepan melalui musyawarah dan mufakat.

Ibnu Sultan, ketua Panitia Mubes I 3CM mengungkapkan bahwa mubes 3CM tidak menggunakan sistem voting, melainkan musyawarah. Sehingga siapapun yang terpilih sebagai Presiden nantinya adalah orang yang kita anggap paling cakap dan ideal.

“Kita tidak gunakan sistem voting karena kita mau cari pemimpin yang benar-benar terbaik” ungkap alumni Prodi PGSD UNM ini.

Demisioner Presiden 3CM periode 2016-2017, Algha sanjaya mengungkapkan penunjukan Andi Arifad merupakan hasil pertimbangan seluruh pengurus dan volunteer 3cm.

Penilaian sendiri didasari oleh keaktifannya dalam setiap kegiatan 3cm dan potensi kepemimpinan yang ia miliki.

“Pemilihan didasari keaktifan dan kepemimpinannya selama ini” ungkap mawapres UNM 2016 ini.

Ia berharap agar nantinya Presiden baru dapat mengembangkan komunitas 3CM dan dapat membantu masyarakat terkhusus Anak-anak.

Komunitas ini memiliki panti asuhan binaan yaitu panti asuhan Al-muallaf belakang rumah sakit Kassi-kassi Tidung. (rifan muzaqi/red2)

Komentar