Ashar Temanggong : Insya Allah PPP Djan Faridz  Dukung Munafri di Pilwalkot Makassar 2018

0
72
PPP Djan Faridz
PPP Makassar kubu Djan Faridz beri dukungan ke bakal calon walikota Makassar, Munafri arifuddin, senin (18/9/17) di Hotel Aryaduta Makassar

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Beberapa saat setelah tiba dari Palembang, Sumsel, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin yang juga salah satu bakal calon walikota Makassar ditemui pengurus dan elit PPP Sulsel kubu Djan Faridz di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (18/09).

Hadir sejumlah pengurus PPP dari DPC Makassar: Ashar Temanggong (Ketua), Syamsuddin Sado (Sek), Zulkifli HIM (Bappilu) dan DPW PPP Sulsel, H.Nasrun MS (Sek) dan Irwan Ince (Ketua Bappilu) dan beberapa pengurus DPC PPP Makassar.

Pertemuan yang kesekian kalinya ini sekaligus merespon keinginan PPP kubu Djan Faridz untuk mencari figur calon walikota lainnya yang menjadi penantang petahana.

Dalam pertemuan ini disepakati bahwa PPP Makassar kubu Djan Faridz memberikan dukungan sepenuhnya kepada bakal calon walikota Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi ini untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2018 dan diusung oleh PPP Makassar.

” Iya benar, sesuai arahan dari DPP dan DPW, bahwa untuk Pilwali Makasssar 2018, kami mendukung Calon Walikota Munafri Arifudin dan dari beberapa calon hanya Munafri ( Appi ) yang intens melakukan komunikasi ke PPP, Insya Allah ” ucap Ashar saat di konfirmasi melalui selulernya, Selasa (19/09/17) sore.

Diketahui bahwa PPP kubu Djan Faridz beberapa waktu lalu juga telah menyerahkan rekomendasi dukungan resminya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur usungan Partai Golkar NH-AZIS. (red2)

Komentar