DP: Jangan Memberi Ruang Oknum Penyebar Hoax

0
56
Ilustrasi.

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto atau DP, mengatakan akan tetap bekerja demi kepentingan rakyat menuju dua kali tambah baik, ditengah ada pihak yang menggiring opini agar citranya kinerja walikota buruk.

Hal itu berkaitan serangan-serangan pemberitaan yang cenderung tidak objektif bahkan kata DP sapaan Danny Pomanto pemberitaan ‘hoax’ (berita bohong).

Namun, Walikota peraih tiga kali adipura ini mengaku tidak alergi dengan pemberitaan miring yang kerap dialamatkan.

“Karena saya yakin masyarakat sudah cerdas menyikapi komsumsi berita yang salah itu,” terangnya.

Sebelumnya Danny Pomanto diberitakan sedang ke Belanda sehingga digiring jika urusan rakyat diambil alih Wakil Walikota. Padahal pada saat itu DP tidak sedang ke Belanda.

Kendati demikian, polemik plesiran ke Belanda seperti diberitakan kata dia akan menjadi cambuk untuk lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Ngeri, Hoax itu merusak sendi-sendi kehidupan bangsa. Ini harus kita lawan, jangan memberi ruang oknum penyebar Hoax,” katanya menegaskan.

Sebelumnya, Danny dikabarkan perjalanan dinas ke Belanda, bahkan orang nomor satu Makasaat tersebut ikut memboyong pejabat Pemkot, salah satunya Kabag Humas Makassar Firman Pagarra.

Namun hal itu diklarifikasi. Pernyataan resmi protokoler Pemkot Makassar menyebut tidak ada jadwal yang mengagendakan wali kota berangkat ke Belanda. (mdp)

Komentar