Galang Dukungan di Musda KNPI Selayar, Akbar Putra Sambangi Ketua DPK Pasimarannu

0
95
akabar putra
Calon Ketua KNPI SElayar, Akbar Putra sambangi Ketua DPK Pasimarannu, Alwan

SELAYAR,PORTALMAKASSAR.COM– Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar, Akbar Putra kembali melakukan manuver dengan menyambangi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Pasimarannu.

Hal itu dilakukan untuk menggalang dukungan pada musda DPD KNPI Kep. Selayar yang akan digelar nantinya.

Akbar mengatakan disamping silaturrahmi dengan beberapa ketua DPK KNPI ia sekaligus menyatakan kesiapan untuk maju pada pertarungan DPD KNPI Kep. Selayar 2018.

“Silaturrahmi itu penting, guna menjaga soliditas sesama pemuda selayar dan berdiskusi seputar pemilihan DPD KNPI. Alhamdulillah setelah saya bertemu dengan bung alwan, Ketua DPK KNPI Pasimarannu, Ia juga menyatakan kesiapan mendukung optimisme saya untuk maju pada pemilihan nanti ” Ujar aktifis UNM itu.

Sementara itu, Alwan menambahkan bahwa dirinya siap mendukung Putra Akbar untuk maju pada pemilihan ketua DPD KNPI yang akan digelar 2018 nanti.

“Saya selaku ketua DPK KNPI Pasimaranu, merasa sangat bangga atas semangat Putra Akbar yang menyatakan siap bertarung pada pemilihan Ketua DPD KNPI Kep. Selayar nanti dan akan mendukung serta memberi support agar optimisme maupun semangat juang tetap terjaga” tambah Ketua DPK KNPI Pasimarannu.

Akbar Putra juga selanjutnya akan mengagendakan untuk bersilaturahmi ke semua mantan-mantan ketua DPD KNPI Kep. Selayar termasuk Ince Langke.

Akbar juga berharap semoga komitmen yang terbangun dengan beberapa DPK dan OKP lain dapat terealisasi.

“Saya berharap bahwa komitmen ini dapat terealisasi diantara DPK dan OKP sebagai bentuk konsistensi kita nantinya” tutup Pemuda yang akrab disapa Akbar ini. (ril/jusrianto/red2)

Komentar