Kahfi: Catat! Kalau DPP PAN ke Kandidat Lain Saya Akan ke IYL- Cakka

0
95
DPW PAN
Ketua DPW PAN Sulsel,H. Ashabul Kahfi (tiga dari kiri) bersama ketua DPD PAN Bulukumba,Andi Zulkarnain Pamgki dan Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid serta beberapa pengurus DPD PAN Bulukumba roadshow di kecamatan Kajang, Minggu (2/7/17)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan masih setia di barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) untukmaju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Penegasan tersebut diungkapkan Ketua POK DPP PAN, Yandri Susanto saat dikonfirmasi wartawan melalui teleponnya, Senin (17/9/2017).

“Kita sudah bulat ke IYL. Kita juga menyerakan kepada Pak Ichsan mencari partai lain untuk mencukupkan kursinya bisa maju melalui jalur partai di Pilgub,” kata Yandri.

Anggota DPR RI ini tak menampik hubungan IYL dengan PAN sangat dekat.
Untuk itu, PAN menurut dia akan tetap berada dibarisan Punggawa kendati IYL maju melalui jalur independen apalagi partai.

“Makanya sejauh ini kita instruksikan kepada seluruh kader agar massif mensosialisasikan IYL-Cakka di Pilgub,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi tak menampik adanya kekuatan besar yang ingin menghadang IYL mendapat usungan parpol maju di Pilgub.

Hanya saja, menurut Kahfi partainya memastikan diri tetap berada di garda terdepan mendukung dan mengusung IYL-Cakka di kontestasi sekali lima tahunan tersebut.

“Catat! Kalau DPP PAN ke kandidat lain saya akan ke IYL- Cakka,” tegas Kahfi.

Dia mengaku sikap yang ditunjukkannya itu bukan tanpa alasan. Sebab, sejumlah lembaga survei menyebut pasangan IYL-Cakka punya peluang besar memenangkan Pilgub 2018. (ril)

“Ini bukan soal partai. Ini adalah komitmen saya sejak awal,” kata politisi senior PAN ini. (ril)

Komentar