Setelah Ricky Harun, Giliran Sarwana Beri Support Ke Ome Untuk Pilwalkot Palopo 2018

0
62
Sarwana Thamrin
Vokalis Warna, Sarwana Thamrin beri dukungan kepada calon Walikota palopo Akhmad Syarifuudin Daud ( OME ) lewat Video berdurasi 10 detik || Handover

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM  – Setelah kemarin Bakal Calon Walikota Palopo 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome, diberitakan didukung oleh Aktor Nasional Ricky Harun, giliran hari ini Sarwana Thamrin, personil group vokal Warna, ikut menunjukkan dukungannya.

Dukungan Sarwana, pria kelahiran Pare-pare 17 Mei 1973 tersebut ditunjukkannya melalui kiriman video berdurasi 10 detik yang beredar luas di berbagai group WhatsApp.

“Halo Sahabat Ome! Merdeka! Jangan lupa dukung Ome untuk Palopo 2018. Yes!,” ujarnya singkat disertai senyum khasnya sambil memperagakan salam pemenangan Ome (jari telunjuk dan ibu jari disatukan membentuk lingkaran, dan tiga jari lainnya posisi berdiri).

Ome sendiri merupakan Wakil Walikota Palopo aktif periode 2013-2018, dan telah mendeklarasikan diri untuk kembali bertarung untuk posisi Walikota Palopo di Pilkada serentak tahun depan.

“Kami ingin maju sebagai pemimpin, bukan untuk menjadi penguasa. Ini adalah ijtihad politik kami untuk mewakafkan diri memberikan yang terbaik bagi Palopo ke depannya,” tegas Ome dalam berbagai kesempatan. (ril/red2)

Komentar