Hadiri Aqiqah di Daerah Terpencil, Ibu-ibu Ajak Ome ke Dapur

0
336

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Kharisma Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si., nampaknya menjadi magnet tersendiri bagi kalangan ibu-ibu dan remaja putri.

Hal ini terlihat seperti ketika pria yang akrab disapa Ome itu ke sebuah acara aqiqah di salah satu Kelurahan di Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, pada Rabu siang (20/9).

Di sana, Bakal Calon Walikota Palopo 2018-2023 tersebut, diajak oleh sejumlah ibu-ibu dan remaja putri masuk hingga ke dapur untuk sekadar mengabadikan momen kunjungannya tersebut dengan berfoto bersama.

Di dapur Ome nampak bercengkrama diselingi senda gurau dengan ibu-ibu, hingga kompak salam pemenangan Ome (ibu jari dan telunjuk disatukan membentuk lingkaran, dan tiga jari lainnya posisi tegak).

“Kami sangat gembira Pak Ome berkunjung ke tempat kami, walaupun daerah kami cukup terpencil,” ujar salah satu ibu-ibu yang nampak sibuk di dapur.

Zulfikar Maksum, salah satu tim pemenangan Ome yang ikut di rombongan, mengatakan, “Kami juga bersyukur atas respon positif masyarakat di banyak tempat ketika calon kami (Ome) berkunjung.”

Komentar