Muhammad Rakib: Mahasiswa Yang Pindah Lokasi KKN Dianggap Tidak Hadir 

0
847
KKN UNM
Muhammad Rakib, Kepala Pusat KKN Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LPM) UNM menegaskan bahwa tidak ada perpindahan lokasi KKN tanpa persetujuan Pusat

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Penyelenggaraan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Program Pembelajaran Lapangan (PPL) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) berjalan lancar, meski sempat ada isu perpindahan lokasi kkn oleh beberapa mahasiswa.

Muhammad Rakib, Kepala Pusat KKN Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LPM) UNM menegaskan bahwa tidak ada perpindahan lokasi KKN tanpa persetujuan Pusat.

Ia pun juga memerintahkan kepada dosen Pembimbing Lapangan agar tidak mengizinkan Pertukaran Mahasiswa dari lokasi KKN satu ke lokasi lainnya.

“Demi ketertiban dan kelancaran program, Mohon kiranya tidak mengizinkan perpindahan mahasiswa tanpa melalui pusat KKN” ucapnya kepada dosen Pembimbing Lapangan KKN.

Lebih lanjut ia juga menegaskan kepada mahasiswa bahwa tidak boleh berpindah dari lokasi KKN yang sudah ditetapkan oleh pihak Pusat.

“Jika ada mahasiswa yang KKN bukan pada lokasi penempatannya dianggap tidak hadir” tegasnya

Lokasi penempatan KKN-PPL Terpadu UNM sendiri tersebar di 4 kabuaten, yaitu Polman, Majene, Takalar dan Jeneponto dan bakal di berangkatkan mulai tgl 22 hingga 25 september mendatang. ( rifan muzaqi/red2)

Komentar