Diatas Pasir Putih Bira, DP dan SKPD Shalat Subuh Berjamaah

0
95
Walikota Makassar, DP memberikan sambutan usai shalat subuh berjamaah bersama peserta outbond di Pantai Bira, Bulukumba, Kamis (21/9). Wa

BULUKUMBA,PORTALMAKASSAR.COM – Seperti rutinitas yang dilakukan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) dibawah kendali Walikota Makassar, H Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yakni melaksanakan shalat subuh secara berjamaah.

Kegiatan dinamakan Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang rutin dilakukan di tempat terbuka seperti pelataran Anjungan Pantai Losari.

Shalat subuh di Pantai Bira. Wa

Namun disaat ada kegiatan diluar bersama SKPD, gerakan ini tetap dilaksanakan secara berjamaah.

Seperti yang dilakukan di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, beberapa waktu lalu, diatas pasir putih digelar Shalat subuh berjamaah.

Kali ini kembali dilakukan di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulsel.

Para peserta outbound SKPD Lingkup Kota Makassar melakukan Shalat Subuh berjamaah di Pasir Putih Pantai Bira, Kamis (21/9/2017).

Terlihat Walikota Makassar, para Kepala SKPD, Camat melaksanakan shalat subuh.

Danny Pomanto atau juga akrab disapa DP berupaya menuntun para bawahannya ke hal – hal yang positif. Tidak sekedar mengejar dunia lantas mengabaikan akhirat.

Ini gerakan moral yang menjadi kebersamaan bagi para kepala SKPD, Camat dan Lurah untuk bersama-sama membangun Makassar Dua Kali Tambah Baik karna Ini bagian dari syiar. (red3)

Komentar