DPP PAN Alihkan Dukungan Ke NA, AZP : DPD PAN Bulukumba Tetap di Barisan IYL-Cakka

0
103
PAN AZP
Ketua DPD PAN Bulukumba , Andi Zulkarnain pangki ( AZP) didampingi beberapa anggota DPRD Bulukumba Fraksi PAN bersama Ichsan Yasin Limpo saat di Rumah Kita

BULUKUMBA,PORTALMAKASSAR.COM – Beralihnya dukungan DPP Partai Amanat Nasional ( PAN ) ke Nurdin Abdullah ( NA ) di Pilgub Sulsel, tampaknya tidak berpengaruh di sejumlah DPD PAN Sulsel.

Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki atau yang akrab di sapa AZP ini tetap pada komitmen awal dimana PAN mendukung pasangang Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar ( Iyl-Cakka).

” DPD PAN Bulukumba tetap pada komitmen awal, solid ke IYL-Macakka ” ucap Wakil ketua DPRD Bulukumba ini melalui WhatsApp (WA), Rabu (20/9/17) malam.

Sebagaimana diketahui, DPP PAN mengalihkan arah dukungan ke NA dan meninggalkan IYL-Cakka karena hingga hari ini, koalisi pendukung pasangan bertagline Punggawa Macakka tersebut belum memenuhi syarat untuk diusung.

“Kita memang memberikan kepada pak Ichsan. Hanya kita ketahui bahwa PAN hanya memiliki sembilan kursi, mestinya cukup sampai 17 sebagai syarat di KPU,” kata Yandri Susanto, Ketua POK DPP PAN kepada wartawan, Rabu (20/9/2017).

Senada dengan AZP, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel, Ashabul Kahfi tak menggubris pernyataan DPP PAN yang dilontarkan Ketua POK, Yandri Susanto mengalihkan dukungan ke Nurdin Abdullah (NA).

“Catat! Kalau DPP PAN ke kandidat lain saya akan ke IYL-Cakka,” tegas Kahfi, Rabu siang. (red2)

Komentar