Gerindra Sulsel Ajukan IMB dan Latinro ke DPP Dampingi NA

0
81
Idris Manggabarani (IMB) tengah. (Foto: Fb Idris Manggabarani)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel menyiapkan dua kadernya untuk berdampingan dengan Nurdin Abdullah menghadapi Pilgub 2018 Sulsel mendatang.

Dua kader yang disiapkan masing-masing Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) dan Dewan Penasehat yang juga sebagai Mantan Bupati Enrekang dua periode Latinro La Tunrung.

Hal itu diungkapkan juru bicara DPD Partai Gerindra Sulsel Sawaluddin saat dikonfirmasi portalmakassar.com melalui WhatsAppnya, Kamis (21/9/2017).

Ia mengatakan bahwa Gerinda kemungkinan besar mengusung NA sehingga menyiapkan dua kader internal Gerindra sebagai pendamping NA.

“Kita sedang melakukan komunikasi intens dengan DPP untuk mendorong kader sekelas ketua DPD, Pak IMB dan Latinro Latunrung yang memiliki kans yang besar untuk mendapampingi pak NA di Pilgub SulSel mendatang,” jelasnya.

Menurutnya, NA telah mengikuti seluruh tahapan penjaringan di DPP  da NA juga berkomitmen di DPP untuk membesarkan Gerindra serta siap mengawal Pak Prabowo di Pilpres 2019.

“Kita akan bekerja keras untuk menghadapi kontestasi PIlgub 2018 mendatang,” tandasnya. Sebelumnya, NA mengembalikan formulir cagub Sulsel 2018 di DPD Gerindra Sulsel.

Pengembalian formulir, sebenarnya telah ditutup Juli 2017 ini, seperti disampaikan Ketua DPD Gerindra Sulsel, namun NA tetap masih diberi ruang mengembalikannya pada sudah masuk September 2017. (jusrianto)

Komentar