Karyawan Bintang HP Diringkus Resmob Polda di Bontobila

0
2578
Ilustrasi Curanmor ditangkap

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Ali Anwar (23 Tahun) salah satu karyawan Bintang HP diringkus oleh Resmob Polda Sulsel di kediamannya di Jln. Bontobila III No. 23 Kec. Manggala, Kota Makassar, Rabu (20/9) Pukul 21.00 Wita.

Pelaku Ali Anwar ditangkap karena melakukan Pencurian Sepeda Motor (Curanmor).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan berdasarkan hasil penyelidikan diketahui bahwa keberadaan pelaku Ali Anwar sedang berada di rumahnya di Bontobila III no. 23 Kec. Manggala kota Makassar, sehingga anggota Unit Resmob Polda Sulsel langsung melakukan penggrebekan dan berhasil mengamankan pelaku.

Dari hasil introgasi, pada bulan Mei tahun 2017 di BTN Asalmula Pondok Firdaus Kel. Tamalanrea Indah Kec. Tamalanrea kota Makassar, bersama dengan Alam (sudah tertangkap di Polsek Wajo dengan kasus lain) mengambil sepeda motor Honda warna Hitam milik korban yang terparkir di pekarangan rumah kost korban.

Sepeda motor tersebut dijual oleh Alam dan mendapat bagian sebesar Rp. 200.000.

Pada bulan Mei tahun 2017 di Jln. Pintu Nol Asrama Maros Kel. Tamalanrea Indah Kec. Tamalanrea kota Makassar, bersama dengan Alam mengambil sepeda motor Honda warna Hitam Silver yang terparkir di rumah kost korban.

Sepeda motor tersebut dijual oleh Alam dan mendapat bagian Rp. 200.000.

“Tersangka diserahkan ke Polsek Tamalanrea Restabes Makassar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelas Dicky dalam baket yang dikirim melalui pesan WhatsApp, Kamis (21/9). (krmc/red3)

Komentar