Ketua PAN Lutra: Sekali Punggawa Tetap Punggawa

0
52

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin, tak akan lari dari komitmen awal partainya yang mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pasca-kabar DPP memilih mengabaikan aspirasi DPW dan DPD se-Sulsel akibat dugaan tekanan dari kekuatan besar yang menginginkan IYL tidak maju di pilgub, Kaemuddin mempertegas komitmennya, sekaligus tetap konsisten berada di IYL-Cakka.

Sikap anggota DPRD Luwu Utara ini disampaikan secara terbuka melalui postingannya di Facebook, Rabu (20/9/2017). Pada postingan itu, Karemuddin menyatakan tetap berkomitmen dan konsisten pada keputusan awal partainya.

Kalimat dalam postingan itu diakhiri hashtag DPD PAN se-Sulsel tetap solid dukung Punggawa Macakka atau tagline yang selama ini diperkenalkan ke masyarakat.

Berikut postingannya:
Apapun alasannya sekali layar terkembang pantang surut mundur ke belakang. Saya tetap komitmen dan konsisten pada keputusan awal partai. Sekali punggawa tetap punggawa, ini mi namanya tiada badai tidak ada hujan keputusan berubah, tapi kita diajarkan tuk taro ada taro gau, ku dukung ki punggawa.
# DPD PAN se-Sulsel tetap solid dukung Punggawa _Macakka. (ril/red3)

Komentar