Sah, 6 Kontestan Calon Ketua KNPI Maros Resmi Bertarung

0
65

MAROS, PORTALMAKASSAR.COM – Stering Committee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) Ke XIV mengumumkan nama-nama bakal calon yang lolos sebagai calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros periode 2017 – 2020, rabu (20/9/2017) di Warkop Buana Maros.

Dalam pengumuman itu, hadir pula Ketua KNPI Maros, Marjan Massere serta beberapa calon ketua bersama tim pemenangannya.

Enam tokoh pemuda Maros yang lolos verifikasi berkas tersebut antara lain, Asri Said (Sekretaris DPD KNPI Maros), Herwan (Bendahara KNPI Maros), Irvan Adwitaman (Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Kab. Maros), Rizal Fauzi (Ketua IMM Kab. Maros), Andi Awaluddin (Ketua Garda Nasdem Kab. Maros) dan Muhammad Fathul Faqih Hajar (Ketua IPNU Kab. Maros).

Ketua SC, Lory Hendradjaya menyampaikan ada 6 bakal calon yang sebelumnya telah mengembalikan formulir dan setelah diverifikasi, semuanya dinyatakan bersyarat sebagai calon Ketua KNPI Maros.

Lory Hendradjaya meminta agar Calon dan MC-nya masing-masing harus serius dalam pencalonan ini karena dalam pemilihan calon Ketua KNPI Maros ini terdapat nilai yang bisa menjadi cermin intelektualitas dan aktualusasi pemuda di masa mendatang. (bw/red3)

Komentar