Di Mutasi Ke Polres Deli Serdang, AKBP Edy Suryantha Pamit kepada Warga Selayar

0
204
Eddy Suryantha Tarigan
AKBP Eddy Suryantha Tarigan

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Kapolri Jendral Tito Karnavian kembali melakukan mutasi jabatan dalam tubuh Polri. Hal tersebut tertuang dalam telegram dengan nomor ST/2162/IX/2017 tertanggal 9 September 2017 dari Kapolri ke Distribusi A, B, dan C Mabes Polri.

Dalam telegram tersebut, sejumlah perombakan jabatan dalam tubuh Polri dilakukan, dan salah satunya jabatan putra asal Tanah Karo AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan akan menjabat sebagai Kapolres Deliserdang, Sumatera Utara

Jabatannya di gantikan oleh AKBP Syamsu Ridwan yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polrestabes Makassar. AKBP Eddy Suryanta Tarigan, sendiri telah menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Selayar sejak dalam kurun setahun terakhir. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai Kasubditdalmas Ditsabhara Polda Sulsel.

Ditemui saat Sertijab di Aula Paramartha SPN Batua, Jumat (22/09/2017), Eddy Suryantha Tarigan mengatakan bahwa mutasi adalah salah satu bentuk penyegaran personil di tubuh institusi Polri.

” Mutasi itu adalah bentuk penyegaran dan dengan berakhirnya penugasan kami di Polda Sulsel selaku Kapolres Kepulauan Selayar, dari lubuk hati paling dalam, kami dan keluarga mohon diri. Terima kasih kami ucapkan yang setingi-tingginya atas petunjuk, dukungan ,arahan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. ” ucap Eddy Suryantha.

Eddy menambahkan dengan segala kerendahan hati, dirinya dan keluarga memohon maaf atas segala kesakahan dan kekhilafan selama bertugas di Kepulauan Selayar.

” Kami mohon ijin pamit, dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus melimpahkan kesehatan dan rejeki kepada kita semua. Hormat kami AKBP Eddy Suryantha Tarigan ” ( red2)

Komentar