Jumat Bersih PD Pasar Makassar Raya di Pasar Pa’baeng- Baeng

0
57
jumat bersih
PD Pasar Makassar Raya melaksanakan kegiatan Jum'at bersih di Pasar Pa'baeng - baeng, Jum'at (22/09/2017)

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – PD Pasar Makassar Raya melaksanakan kegiatan Jum’at bersih di Pasar Pa’baeng – baeng, Jum’at (22/09/2017). Seluruh jajaran direksi,Pegawai serta Staff PD Pasar Makassar Raya dikerahkan untuk melakukan pembersihan di lokasi Jum’at bersih.

Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya Alham, mengatakan sejak di lakukan pergantian Dirut baru, Nuryanto G Liwang melakukan sosialisai dan kerja bakti dari pasar ke pasar yang ada di kota makassar setiap hari jum’at.

“Sosialisasi dan bersih – bersih ini dilakukan dalam rangka menciptakan bagaimana pasar ini bisa menjadi pasar tradisioanal yang moderen, Sehingga para pembeli masyrakat kota makassar di harapkan bisa berkunjung datang kepasar rakyat kita untuk bertransaksi dan nyaman,sehingga pedagang kita juga ini tetap bisa betah dan sehat menjual di tempatnya,” ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa program Jum’at Bersih ini merupakan satu program dalam rangka mewujudkan Makassar 2 kali tambah baik.

“Ini juga salah satu program dalam rangka bagaimana mewujudkan program makassar 2 kali tambah baik,” lanjutnya.

“Kota Makassar sudah terbukti 3 kali berturut-berturut meraih Adipura bahkan Adipura Asean. Di dalamanya itu tidak terlepas dukungan pasar dari penilaian Adipura, dari 6 pasar yang di nilai oleh tim semuanya memuaskan,” tutup Alham Dirut Umum PD. Pasar Makassar Raya.

Sebelumnya sudah 2 kali di laksanakan kegiatan Jum’at bersih yaitu di Pasar Baru dan di Pasar Sambung Jawa. (ril/red2)

Komentar