Sosialisasi 112 Maksimal, Ketua RT Wilayah Ini Merasa Terbantu

0
52

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Ketua RT 1 RW 3 Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Makka Halim mengatakan, pelayanan call center 112 telah dikenal oleh warga lorong. Sebab jika ada kejadian yang mendadak, warga bisa menelepon langsung call center tersebut.

“Kita langsung menghubungi kontak 112. Ini berkat sosoalisasi Lurah Banta-Bantaeng. Seperti pelayanan Ambulance dan Kepolisian,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, lantaran memberikan fasilitas yang lebih cepat.

“Bahkan call center ini bebas pulsa untuk ditelepon dan gratis,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, sembilan indikator RT RW yang sudah ditampilkan di lingkungannya, yakni program Badan Usaha Lorong (BULo), Lorong Garden (Longgar), Makassar Tidak Rantasa (MTR) dan Bank Sampah.

“Respon warga sangat baik, karena mereka telah menyadari apa itu arti kebersihan. Setiap ada sampah warga langsung mengambil atau menjemput,” pungkasnya.

Sedangkan, kinerja Walikota Makassar hingga tiga tahun, sangat betul-betul dirasakan. Karena Makassar mempersembahkan tiga kali Adipura berturut turut. Dan satu tambahan, piala Adipura Asean.

“Kita bangga sebagai ketua RT mendukung dan semua programnya bapak Danny Pomanto bakal digenjotkan. Jangan biarkan Makassar mundur lagi. Mari terus kawal Makassar menjadi dua kali tambah baik,” tutupnya. (mdp)

Komentar