Bersama PortalMakassar, Komunitas KerenisME Bulukumba Gelar Belajar Keren di Bungayya, Ayo Gabung !

0
104
Belajar Keren di Bungayya
mengajak portalmakassar.com sebagai partner media dan pengisi kegiatan, KerenisME Bulukumba akan mengadakan kegiatan ' Belajar Keren di Bungayya', Minggu (24/9/17), mengambil tempat di Madrasah Islam Swasta Bungayya Desa Kindang Kecamatan Kindang

BULUKUMBA, PORTALMAKASSAR.COM – Kecintaan akan kegiatan kemanusiaan terus di galakkan oleh Komunitas KerenisME Bulukumba, salah satu Komunitas yang giat melakukan aksi-aksi sosial kemasyarakatan di Kabupaten Bulukumba.

Kali ini, dengan mengajak portalmakassar.com sebagai partner media dan pengisi kegiatan, KerenisME Bulukumba akan mengadakan kegiatan ‘ Belajar Keren di Bungayya’, Minggu (24/9/17), mengambil tempat di Madrasah Islam Swasta Bungayya Desa Kindang Kecamatan Kindang.

Ketua KerenisME Bulukumba, Andi Muhaimin Al Amanah yang akrab di sapa Imyen Damai ini mengatakan ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Belajar Keren di Bungayya Kindang tersebut.

” Minggu besok (24/9/17) ada banyak kegiatan yang akan kita gelar di MIS Bungayya dengan mengambil tema ” Belajar Keren di Bungayya” di antaranya bakti sosial, penyaluran bantuan dan bermain/belajar bersama. Terima kasih kepada media portalmakassar.com yang telah menjadi media partner KerenisME dalam setiap kegiatan. Semoga akan terus bersinergi, Amin ” tutur Imyen Damai, Sabtu (23/9/17) siang.

Pengajar di salah satu SMP Negeri di Bulukumba ini menambahkan dalam kegiatan bermain/belajar bersama akan di isi dengan tari,puisi, dongeng, musik, games serta kegiatan- kegiatan menarik lainnya yang bertujuan untuk mengajak para murid siswa-siswa MIS Bungayya.

” Siapapun boleh ikut, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam artian kami menerima sumbangsih juga untuk mengisi kegiatan ” ucapnya. (red2)

Komentar