Yugo: 1.700 Pengurus Berkarya Kita Gerakkan Dukung Pak Danny

0
52
Pengurus Berkarya Makassar menyerahkan dukungan ke kediaman DP, Jl Amirullah, Sabtu (23/9). mdp

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Makassar, Partai Berkarya Makassar mendukung incumbent Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Partai besutan anak mantan Presiden RI, Hutomo Mandala Putra atau yang kerab disapa Tommy Soeharto, menjatuhkan pilihan ke Walikota berlatar arsitek.

Ketua DPC Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco mengantar langsung surat dukungan di kediaman pribadi Danny Pomanto Jalan Amirullah, Sabtu (23/9/2017).

“Ini langsung perintah dari atasan (Tommy Soeharto), untuk memberikan surat dukungan ke Danny Pomanto pada Pilwalkot Makassar 2018,” ucap Yugo sapaan Yusuf Gunco.

Bahkan menurut Ketua PSSI Makassar ini, akan menggerakkan seluruh mesin partainya di Makassar untuk memenangkan Danny Pomanto.

“Selama 6 bulan sudah 1.700 anggota pengurus hingga ranting. Jadi itu semua kita akan gerakkan untuk mendukung Pak Danny,” ungkapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto menyambut baik dukungan Partai Berkarya kepada dirinya. Bahkan menurutnya, ia akrab dan pernah bercerita lama dengan Tomy Soeharto.

“Saya dengan pak Tommy itu cukup akrab, saya titipkan salam hormat kepada Beliau,” ucap DP sapaan Danny Pomanto. (mdp)

Komentar