Jalan Sehat, Amir Uskara Tunjukkan Totalitasnya ke IYL-Cakka

0
47

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Anggota DPR RI Amir Uskara “pulang kampung” menyolidkan dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Mantan wakil ketua DPRD Gowa ini, mengumpulkan ribuan warga di gerak jalan sehat yang dipusatkan di Desa Pallantikang, Patallassang, Kabupaten Gowa, Minggu (24/9/17) pagi.

Bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras, serta sejumlah fungsionaris PPP, Amir yang saat ini menduduki posisi Wakil Ketua Umum DPP PPP mengajak peserta gerak jalan sehat yang mencapai puluhan ribu orang untuk bersalam Punggawa, atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo.

Bahkan, sebagai komitmen dukungannya ke “Mr Komitmen”, Amir Uskara dan fungsionaris PPP lainnya yang berdiri di atas panggung, mengabadikan foto bersama dengan ribuan warga sambil melakukan salam Punggawa, atau salam yang punya filosofi menebar hal positif.

“Mari kita bersama mengantarkan IYL-Cakka menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulsel,” tegas Amir Uskara diberbagai kesempatan.

Sementara itu, Amir yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil I Sulsel, memberi kesempatan kepada Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras untuk menyampaikan sambutan, sekaligus mempertegas komitmen partainya.

Di depan ribuan warga, Aras bersama sejumlah pengurus PPP menegaskan, partainya sudah mengeluarkan rekomendasi usungan kepada IYL melalui kajian dan verifikasi yang cukup panjang. Olehnya itu kata dia, PPP bulat mendukung IYL-Cakka di kontestasi Pilgub Sulsel.

Selain itu, PPP juga telah bersama dengan keluarga Yasin Limpo sejak lama, dimana saat IYL sebagai bupati Gowa selama 10 tahun kemudian berlanjut dengan Adnan didukung juga oleh PPP.

“PPP sudah lama bersama dengan keluarga Yasin Limpo. Jadi bapak-ibu jangan khawatir,PPP tetap berkomitmen mendukung pak Icshan,” tegas Aras yang kembali diiyakan oleh Amir Uskara.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta yang diundang membuka jalan sehat tersebut, memberi apresiasi kepada Amir dan pengurus PPP atas kegiatan yang berlangsung meriah tersebut.

“Kegiatan seperti ini harus terus kita tingkatkan. Selain tujuannya untuk berolahraga, juga bisa semakin mempererat silaturahmi. Terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini di Gowa,” pungkas Adnan. (ril)

Komentar