Pemuda Bulukumba Mau Jadi Jutawan?, GP Ansor dan Kemenarkertrans Buka Kesempatan Magang di Jepang

0
412
MOU Ansor
GP Ansor dan Kemenakertrans RI buka kesempatan magang ke Jepang bagi 1000 Pemuda

BULUKUMBA, PORTALMAKASSAR.COM – Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia bekerja sama dengan Gerakan Pemuda ( GP ) Ansor mempersiapkan keberangkatan 1000 pemuda untuk mengikuti program pemagangan ke Jepang.

Kerjasama program pemagangan tersebut dilakukan dalam penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (Mou) oleh Menaker M.Hanif Dhakiri dengan Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas di Jakarta.

Dalam isi MoU itu, menunjuk GP Ansor sebagai panitia perekrutan calon peserta magang di Jepang sebanyak 1000 orang. Program magang ini merupakan kesempatan emas untuk para pemuda menjadi jutawan sebab peserta magang nantinya berpeluang berpenghasilan belasan juta perbulannya ditambah lagi uang saku setelah magang selama 5 tahun lamanya sebesar ratusan juta rupaih sebagai modal usaha alumni magang jepan nantinya.

Untuk syarat dan tahapan seleksi calon peserta dapat menghubungi langsung panitia lokal khusus Kabupaten Bulukumba di jalan Melati Bulukumba, Sekretariat PC. GP. Ansor Bulukumba atau contact person (Sukman/082188822198). Pendaftaran mulai di buka Senin tanggal 25 september – 4 oktober 2017.

“Kami mengajak kepada seluruh pemuda Bulukumba untuk ikut mendaftar dan tidak melewatkan kesempatan ini tapi pastikan anda pria berumur 19 – 25 tahun sebab itu syarat utamanya”. Ucap Sukman selaku panitia lokal melaului WhatsApp kepada redaksi portalmakassar.co,Minggu (24/09/17) sore. (red2)

Komentar