Catat! Pengisi Suara ‘ Despicable Me dan Minions’, Pierre Coffin Akan hadir di UWRF 2017

0
90
UWRF 2017
Ubud Writers & Readers festival (UWRF) 2017 akan hadirkan Sutradara,Animator, dan Pengisi suara seri Despicable Me dan Minions, Pierre Coffin || Foto: Ubud Writers and Readers Festival

BALI,PORTALMAKASSAR.COM -Ubud Writers & Readers festival (UWRF) 2017 yang akan kembali hadir pada 25-29 Oktober 2017,tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para pencinta sastra dan penggemar seni.

Mengusung tema ‘ Origins’ atau ‘ Asal Muasal’ dalam bahasa Indonesia, yang ditarik dari sebuah filosofi Hindu Kuno akan menghadirkan tajuk-tajuk seperti politik hingga teknologi.

Dari rilis yang diterima redaksi portalmakassar.com, Senin (25/9/17) melalui National Communications UWRF 2017, Ayundari Gunansyach mengingatkan bahwa perayaaan sastra dan seni terbesar di Asia Tenggara ini akan hadir di jantung seni dan budaya Pulau Bali, Ubud, dalam waktu lima minggu mendatang.

Beberapa nama besar yang tidak boleh dilewatkan di UWRF 2017 adalah Pierre Coffin, Sutradara, Animator, dan Pengisi suara seri Despicable Me dan Minions. Sang Presiden Penyair Indonesia, Sutardji Calzoum Bachri, serta legenda hidup dunia sastra Indonesia, Nh. Dini.

” Mereka dan nama-nama besar lainnya akan mengisi panel-panel diskusi Main Program dari tanggal 25 hingga 29 Oktober. Satu yang spesial di UWRF 2017 ini adalah hadirnya Pierre Coffin, pria keturunan Indonesia-Perancis ini akan tampil di salah satu Main Program pada 29 Oktober untuk membawa kita ke balik layar karirnya di industri perfilm dunia ” tutur Ayundari.

UWRF adalah sebuah perayaan sastra dan seni berkualitas dunia yang membawa 160 lebih figur-figur mengagumkan dari 30 negara di seluruh dunia yang akan tampil diatas satu panggung. Dan juga selain itu akan ada 100 lebih prgram lainnya seperti workshop, Special Event, pemutaran film,panggung musik,pembacaan puisi, program pengembangan karir di Emerging Voice dan masih banyak lagi. (red2)

Komentar