Relawan Mulai Sebar Atribut Berpasangan IYL-Cakka ke 24 Daerah

0
403

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Relawan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mulai memasang atribut berpasangan di 24 kabupaten/kota, selama beberapa hari terakhir.

Di atribut peraga berupa baliho, banner, dan spanduk, memuat gambar berpasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, lengkap dengan nama maupun tagline duet yang dikenal tegas dan komitmen ini.

Penanggung Jawab “Rumah Kita”, Arif Lurang menuturkan, sejumlah komunitas relawan dari kabupaten/kota sudah menyampaikan pemasangan maupun rencana pendistribusian atribut peraga.

“Sebagian relawan di daerah sudah menyampaikan pemasangan atribut berpasangan selama tiga hari terakhir, termasuk rencana pemasangan hingga beberapa hari ke depan,” kata Arif Lurang, Senin (25/09/17).

Menurut dia, sosialisasi melalui atribut berpasangan, memang baru dilakukan setelah duet ini resmi berpasangan. Pertimbangannya, sejumlah komunitas relawan terlebih dahulu melakukan konsolidasi.

“Jadi kalau selama ini atribut berpasangan masih sangat terbatas, itu memang wajar, karena para relawan belum massif. Tapi untuk beberapa hari kedepan, kita sudah sosialisasi melalui atribut berpasangan,” tambah Arif.

Sebelumnya, Cakka juga mengakui jika pihaknya belum memassifkan sosialisasi, termasuk road show ke daerah. Mengingat, sejauh ini ia masih fokus menjalankan tanggung jawab sebagai bupati di Luwu.

Begitu juga IYL, belum terjadwal agenda sosialisasi pencalonannya ke kabupaten/kota, karena mantan Bupati Gowa dua periode tersebut, masih fokus menjalankan amanah sebagai ketua PMI Sulsel. Begitu juga konsentrasinya masih terbagi melakukan penelitian di luar negeri untuk penyusunan disertasi gelar doktornya di bidang hukum Universitas Hasanuddin. (ril)

Komentar