Besok, Demokrat Sulsel Gelar Simposium di Sheraton

0
63

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel akan menyelenggarakan “Simposium Sulsel” dengan tema “Quo Vadis Sulsel”, mulai Pukul 09.00 – Selesai, di Hotel Four Points Sheraton, Jl Landak Baru, Rabu (27/9/2017)

Kegiatan ini adalah rangkaian proses penjaringan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, akan diikuti oleh para bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini juga akan menampilkan para pakar yang ahli di bidangnya masing-masing, merupakan putera daerah Sulawesi Selatan yang tersebar di berbagai perguruan tinggi dan institusi lainnya,” kata Haidar Majid, Anggota DPRD Sulsel Fraksi Demokrat, Selasa (26/9).

Haidar Majid berharap doa dan dukungan semua pihak, demi suksesnya kegiatan ini.

“Insya Allah, kita akan menghasilkan pemimpin yang cerdas dengan cara dan mekanisme yang cerdas,” sambung Haidar.

Sekedar diketahui Simposium adalah serangkaian pidato pendek di depan peserta (simposium) dengan seorang pemimpin. Simposium menampilkan beberapa orang pembicara dan mereka mengemukakan aspek-aspek pandangan yang berbeda dan topik yang sama. (red3)

 

 

Komentar