Sangat Bermanfaat, Warga ORW 6 Kel. Jongaya Senang Dengan Program ‘Singarana Lorongta’

0
78

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Salah satu program Pemerintah Kota Makassar saat ini yakni “Singarana Lorongta”, yang artinya terangnya lorong kita telah di nikmati warga ORW 06 kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate kota Makassar, Selasa (26/09/2017).

Program “Singarana Lorongta” sudah mulai dijalankan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) kota Makassar dengan bersinergi dengan 15 kecamatan serta 153 kelurahan sejak diprogramkan pada tahun 2014 lalu.

Selain untuk penerangan, tiang lampunya juga dapat difungsikan sebagai wadah pot bunga gantung, terdapat tiang kecil di bagian tengah yang bisa dimanfaatkan sebagai tiang bendera.

Ketua ORW 06, Andi Rustam Mallombassang mengungkapkan, lampu Singarana Lorongta sangat bermanfaat bagi masyarakat, dengan adanya lampu Singarana Lorongta mampu menerangi serta memperindah lorong dan mengurangi risiko kejahatan.

“Terima kasih pak Danny Pomanto, lorong kami semakin terang berkat program yang bapak gagas”, tutur Andi Rustam yang juga berdomisili di dalam lorong. (ril)

Komentar