Foto Sakit Setnov Beredar,  Seperti Ini Kata Ahmad Dolly Kurnia 

0
86
Setya Novanto
Seperti ini kondisi tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto yang terbaring sakit

JAKARTA.PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG),Ahmad Dolly Kurnia mengatakan foto tersangka korupsi e-KTP, Setya Novanto yang tersebar di sosial media yang sedang terbaring di Rumah Sakit lengkap dengan alat bantu pernafasan sengaja disebakan oleh orang-orang terdekatnya.

Ahmad Dolly Kurnia secara frontal dan menusuk menyebut itu hanya merupakan suatu upaya pencitraan guna menarik simpati publik.

“Penyebaran yang dilakukan pihak Setya Novanto itu merupakan sebuah langkah berani-beranian mengubah persepsi publik,” ungkapnya sebagaimana dilansir dalam laporan JawaPos.com, Rabu (27/9/2017).

Ia menjelaskan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dari foto itu. Tujuannya jelas, yakni guna mencari tahu lebih lanjut apakah foto itu benar menggambarkan kondisi Novanto yang sedang sakit atau hanya bersandiwara saja.

” Banyak keanehan pada layar Elektrokardiograf atau alat pengukur denyut jantung di foto tersebut. Alat yang berada di ujung kiri tersebut, menunjukkan pergerakan detak jantung Novanto yang tampak datar. Sedangkan seperti yang diketahui, tanda datar pada monitor alat tersebut tentu menunjukkan bahwa pasien sudah tidak lagi bernyawa—mengingat alat tersebut memperlihatkan grafik dari detak jantung seseorang ” ucapnya.

Menurut Ahmad Dolly, sebenarnya bagi Novanto dan keluarga untuk membuktikan bahwa yang bersangkutan benar-benar sakit parah adalah dengan melepas semua tanggung jawabnya di dunia politik. Yakni, mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Golkar dan Ketua DPR. (red2)

Komentar