Sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih Sulsel Gelar Konsolidasi Persiapan Pelantikan

0
63

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Pengurus DPD Taruna Merah Putih Sulawesi Selatan menggelar rapat konsolidasi di salah satu cafe Jalan Boulevard Makassar, Selasa (26/9/2017) kemarin.

Kegiatan ini mengagendakan konsolidasi & sosialisasi pengurus DPD Taruna Merah Putih Sulsel dan membahas rencana pelantikan DPD Taruna Merah Putih Sulsel.

Ketua Taruna Merah Putih Sulsel, Muhammad Arham Basmin menyatakan bahwa sebagai orang yang diberi amanah untuk memimpin organisasi ini maka yang paling pertama sangat berharap kepada seluruh elemen yang ada didalam Taruna Merah Putih untuk mensukseskan seluruh program partai utamanya tentang gerakan KTA-nisasi mengingat organisasi ini adalah organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dalam hal ini bernaung di bawah bendera DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan.

“Berbicara terkait pertemuan malam ini kita juga akan mengagendakan Orientasi Pengurus Taruna Merah Putih se Sulawesi Selatan olehnya itu dalam Orientasi ini akan menghadirkan Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Bung Maruarar Sirait beserta elemen pengurus DPP lainnya, dalam Orientasi ini pula sebagai bentuk legalitas awal kepengurusan Taruna Merah Putih sebelum dilantik & dikukuhkan oleh Ketua DPD PDI. Perjuangan Sulawesi Selatan,” katanya.

“Kegiatan ini diagendakan akan dilaksanakan pada medio bulan Oktober yang akan datang dan sementara akan dipersiapkan oleh Panitia Pelaksana yang juga di bentuk pada rapat Konsolidasi 1 Taruna Merah Putih Sulawesi Selatan,” tutup Arham Basmin yang di dampingi oleh sekertarisnya ¬†Ar Sony dan Ibu Sisca Dalawir sebagai Bendahara Taruna Merah Putih Sulawesi Selatan yang langsung memimpin rapat. (ril)

Komentar