Kapolda Sulsel Berharap OJK Sulampapua Mengawasi Investasi Bodong

0
65
Kapolda Sulsel menerima rombongan silaturahim Kepala OJK Sulampapua yang baru di Mapolda Sulsel, Kamis (28/9). (dok)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono menyambut hangat kunjungan silaturrahim Kepala Kantor Perwakilan OJK Regional 6 Sulampapua (Sulawesi, Maluku, Papua) Zulmi dan jajaran OJK di ruang tamu Mapolda Sulsel Lantai II, Kamis (28/09/2017).

Dalam Silaturahim ini, Kapolda Sulsel didampingi oleh Dir Krimsus, Kabid Kum dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Dari jajaran Pejabat OJK Regional 6 Sulamppua, Deputi Direktur LJK 1, Ahmad Murad, Deputi Direktur LJK 2 Teguh kurniyawan , dan Kepala Bagian Industri Non Bank Bapak Bondang Kusuma.

Kapolda Sulsel berharap agar OJK Sulampapua dapat mengawasi investasi bodong, dalam rangka membangun iklim investasi yang sehat di Indonesia, selain memberikan penyuluhan ke masyarakat tentang berinvestasi sehat.

“Terimakasih, pak Kepala OJK, program yang sudah ada kita terus lanjutkan, dalam aspek pengawasan keuangan, dan program lainnya, “kata Kapolda melalui rilis yang diterima portalmakassar.com.

Sementara itu, Kepala Kantor OJK Sulampapua yang baru, Zulmi menyampaikan bahwa kedatangan jajaran OJK Sulampapua ke Mapolda Sulsel, selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala OJK Sulampapua yang baru, juga untuk mengajak kolaborasi kegiatan pengawasan bersama berbagai jasa investasi.

“Sebagai orang baru kami wajib sowan, kerja sama OJK dengan Polda Sulsel bisa diteruskan,” kata Zulmi. (kmc/red3)

Komentar