MPC Pemuda Pancasila Palopo : Ome, Harga Mati Buat Kader PP

0
112
MPC PP Palopo
MPC PP Palopo pasang badan untuk menangkan Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) di Pilwali Palopo 2018

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Atmosfir politik jelang Pilwalkot 2018 di Kota Palopo makin hari semakin dinamis dan ramai dibincangkan orang. Tak terkecuali di internal kepengurusan Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo.

Sejumlah kader MPC PP Palopo kembali menyuarakan komitmen awal mereka untuk mendukung penuh Ketua Umumnya, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome maju bertarung di pemilihan yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Samsu, Wakil Sekretaris MPC PP Kota Palopo pada Rabu (27/9) tadi malam,

“Sejak awal kami segenap kader dan pengurus Pemuda Pancasila Kota Palopo tetap eksis dan solid mendukung serta akan memilih beliau (Ome) di Pilkada tahun depan.”

Samsu menambahkan, “Apalagi Pak Ketua (Ome) telah mendapat restu dan suport dari Ketua Umum MPW PP Sulsel, Ibu Diza Rasyid Ali, dan dari sejumlah pengurus pusat untuk bertarung dan memenangkan Pilwalkot di Palopo.”

“Intinya, bagi kami kader PP, Ome harga mati untuk posisi 01 Palopo tahun depan. Kami akan usahakan sekuat tenaga semua potensi yang ada untuk memenangkan beliau,” tutup Samsu.

MPC PP Palopo sendiri, dikenal sebagai salah satu organisasi berbasis kepemudaan dan kemasyarakatan yang cukup aktif berkegiatan, dengan jumlah kader ratusan dan struktur yang telah terbentuk hingga di tingkat Kecamatan dan Kelurahan . (ril /red2)

Komentar