Nelayan Parepare Temukan Mayat Pria Terapung di Parairan Ujung Lero, Identitasnya Tak Dikenali

0
57

PAREPARE, PORTALMAKASSAR.COM – Nelayan yang baru hendak menjala ikan di perairan sebelah selatan Ujung Lero, Kabupaten Pinrang, tiba-tiba kaget melihat sesosok mayat mengapung.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan sekitar Pukul 05.30 Wita dan tidak diketahui identitasnya mengenakan pakaian baju kaos warna putih krem dan celana puntung warna hitam.

Seperti yang dilaporkan Kabid Humas Polda Sulsel, Jumat (29/8), saat ditemukan mayat dengan yang terapung terlentang dengan luka terbuka pada siku sebelah kiri, luka memar pada bagian wajah, mengeluarkan darah pada bagian hidung dan mulut serta luka pada bagian kepala.

Adapun saksi – saksi, diantaranya :
a. Bessu Bolong, 60 Tahun, Nelayan, alamat Jl.Tinumbu Kel.Sumpang Minangae Kec.Bacukiki Barat Kota Parepare.
b. Yaybe, 70 Tahun, Nelayan, alamat Jl. Pareang Kel. Sumpang Minangae Kec.Bacukiki Barat Kota Parepare.
c. Lakapadu, 55 Tahun, Nelayan, alamat Sumpang Minangae Kota Parepare.
d. Sardin, 49 Tahun, Nelayan, alamat Jl. Tinumbu Kel. Sumpang Minangae Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare.
e. Ahmad Bahrun, 52 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta (Ketua Perkumpulan Nelayan Sumpang Minangae), alamat Jl. Damis Lrg.3 No.17 Kel.sumpang minangae Kec.Bacukiki Barat Kota Parepare.

“Setelah saling komunikasi melalui HP, lalu mayat tersebut ke darat selanjutnya menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini Bhabin Kamtibmas Kel. Sumpang Minangae Polsek Bacukiki Aiptu Pither Matipa dan Lurah Sumpang Minangae serta menghubungi Call Centre 112 untuk dibawa ke rumah sakit Andi Makkasau,” jelasnya.

Mayat yang ditemukan. (dok)

Selanjutnya mayat yang ditemukan tersebut dibawa ke Rumah sakit untuk keperluan autopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Menurut Kombes Pol Dicky Sondani, masyarakat sekitar lokasi penemuan mayat menerangkan bahwa tidak ada yang mengenal sesosok mayat tersebut.

“Pada saat mayat tersebut di bawah menuju daratan (pantai) keterangan saksi dengan menggunakan basket ikan yang terbuat dari gabus,” tutup Dicky. (kmc)

 

Komentar