Serikat Kritikus Film Indonesia Sulawesi Selatan Hadiri Special Screening Suhu Beku

0
37
SERIKAT KRITIKUS FILM
Serikat Kritikus Film Indonesia Makassar saat menghadiri Screening Film Suhu Beku The Movie di XXI Trans Mall,Kamis (28/9/17)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Kamis, 28 Nopember 2017 adalah hari perdana penayangan film Suhu Beku, sebuah film karya Rusmin Nuryadin produksi sineas Makassar Arman Dewarti dari Meditatif Films.

Dengan mengundang sejumlah pejabat, para tokoh serta sineas dan komunitas perfilman Makassar, yang dibalut dalam acara Special Screening Suhu Beku. Nampak hadir Ibu Gubernur Sulawesi Selatan dan Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo.

Serikat Kritikus Film (SKF ) Indonesia – Sulawesi Selatan juga mendapat kesempatan awal menghadiri acara yang berlangsung di Cinema XXI Trans Studio Mall tersebut. Pihak produser Suhu Beku telah menyiapkan 25 undangan khusus bagi insan kritikus film Indonesia kota Makassar yang kini tergabung dalam Serikat Kritikus Film Indonesia – Sulsel.
Sejumlah pengurus dan anggota SKF yang sempat hadir antara lain, Sekretaris Muh. Luthfi, Bendahara Sunarti Sain, dan anggota Fitri, Ria, Syamsir Ali, serta beberapa lainnya.

Pihak Film Suhu Beku tetap memberi ruang dan waktu bagi rekan-rekan SKF yang akan menonton Film Suhu Beku selama masa tayangnya di Cinema XXI. Diharapkan dengan hadirnya SKF ini akan memberikan resensi serta apresiasi terhadap film Suhu Beku sebagai salah satu program KSF dalam merangsang pertumbuhan kualitas peningkatan dan pengembangan perfilman daerah.

“ Sejak di deklarasikan tanggal 6 September 2017 lalu di hotel Aryaduta, SKF memang sudah mencanangkan untuk hadir disetiap pemutaran perdana film-film yang akan ditayangkan di Cinema XXI ini terutama film produksi sineas kota Makassar, dan Suhu Beku menjadi pilot project kita yang perdana “ ungkap Muh. Luthfi, sekretaris SKF .

Di tempat yang sama bendahara KSF, Sunarti Sain mengatakan “ Kita harapkan teman-teman SKF memberi resensi dan apresiasinya terhadap film Suhu Beku ini, apalagi ini sudah menjadi program pertama SKF sejak di bentuk “

Sejumlah crew dan pemain film Suhu Beku juga turut hadir mewarnai jalannya acara pemutaran perdana ini. Lebih jauh Muh. Luthfi menambahkan, “dengan hadirnya SKF ini, kita berharap memberi warna tersendiri terhadap keberadaan perfilman khususnya produksi sineas kita disini “. (red2)

Komentar