Innalillahi, Warga Kalumeme Ini Ditemukan Mengapung di Sungai Lembang

Innalillahi, Warga Kalumeme Ini Ditemukan Mengapung di Sungai Lembang

435
Mayat sungai Lembang
Mayat Suaib Bin A.Petta Ranrang warga Lingkungan Kalumeme Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu. ditemukan mengapung di Sungai Lembang Desa Salemba Ujung Loe, Sabtu (30/09/17) siang

BULUKUMBA,PORTALMAKASSAR.COM – Warga Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di Sungai Lembang Desa Salemba, Sabtu (30/09/17) siang sekitar pukul 10.00 Wita.

Korban diketahui bernama Suaib Bin A.Petta Ranrang (55) yang sehari-harinya merupakan petani yang beralamat di Lingkungan Kalumeme Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu.

Informasi yang dihimpun portalmakassar.com, korban pada hari Jumat (29/09/17) sekitar pukul 08.00 Wita bersama istrinya, Syamsidar (40) dalam perjalanan pulang kerumah, korban meminta istrinya untuk mampir membeli ikan dan korban lalu pulang sendiri kerumahnya.

Namun, sesampainya dirumah Syamsidar kemudian mencari suaminya akan tetapi korban tidak berada di dalam rumah. Bersama warga, Syamsidar lalu mencari suaminya hingga pada Sabtu pagi, seorang warga yang bernama Camile Bin Amir (45) warga Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe yang sedang memancing menemukan jasad korban sementara mengapung di atas sungai Lembang.

Dari penyampaian istri korban Syamsidar, korban mempunyai riwayat penyakit stroke dan pikun. Keluraga korban juga menolak untuk dilakukan visum dengan alasan kondisi korban yang sudah dalam keadaan membusuk dan dari hasil pemeriksaan Polisi serta tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. (red2)

Komentar