Minat Liburan Ke Singapura dan Malaysia ? Buruan Daftar Duta Pelajar Sulsel 2017

0
122
KOMA Youth
Duta Pelajar Sulsel 2017

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Duta Pelajar Sulawesi Selatan 2017 merupakan sebuah program yang diadakan oleh KOMA Learning Center yang bertujuan untuk mencari pelajar kreatif dan inspiratif pada 24 Kota/Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Program ini diperuntukan bagi seluruh pelajar di jenjang SMA/SMK/MA Sederajat di Sulawesi Selatan, yang selanjutnya akan dipilih masing-masing satu orang perwakilan dari Kota/Kabupaten sebagai Duta Pelajar Sulawesi Selatan 2017.

Furry Agustin, Project Manager Kegiatan ini memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Koma Learning Center dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam Hal ini Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa duta terpilih nanti akan diberikan penganugerahan langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada hari puncak HUT Sulsel 2017.

“Penganugerahan duta terpilih akan di berikan langsung oleh gubernur sulsel di puncak HUT sulsel 2017” ungkapnya.

Selain itu, ungkapnya lebih dalam, duta terpilih juga akan mendapat hadiah Liburan Gratis ke Jakarta, Singapura dan Malaysia, serta berkunjung di tempat-tempat bersejarah di 3 Negara tersebut.

Persyaratan Pendaftaran : (1). Siswa-siswi SMA/SMK/MA Sederajat di Sulawesi Selatan.(2). Memiliki komitmen untuk menjadi Duta Pelajar Sulawesi Selatan. (3). Bersedia mengikuti pelatihan sebagai Duta terpilih. (4). Memiliki Visi-Misi untuk menggerakkan kegiatan pendidikan di Kota/Kabupaten masing-masing. (5). Bersedia membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000.

Adapun cara pendaftarannya dapat diakses melalui link
http://www.komayouthcollaboration.com/2017/07/blog-post.html?m=0

Pendaftaran dibuka hingga 10 Oktober 2017.  (rifan muzaqi/red2)

Komentar