Isi Akhir Pekan, Ome Lakukan Ini Bersama Warga di Telluwanua

Isi Akhir Pekan, Ome Lakukan Ini Bersama Warga di Telluwanua

253
Ome (baju putih kiri).

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Banyak cara biasa dilakukan orang dalam mengisi akhir pekannya. Termasuk bagi pejabat daerah dengan seabrek kesibukannya, kadang tak lupa menghabiskan waktunya saat weekend.

Sama yang dilakukan Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome, di tengah kesibukannya sebagai Wakil Walikota Palopo, menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan warganya di akhir pekan pada Minggu (1/10) siang.

Ome yang juga Bakal Calon Walikota Palopo 2018-2023 ini mengisi weekend bersama warga di Kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, dengan menikmati ‘Simbole,’ penganan khas Tana Luwu berasa manis hasil olahan kelapa muda dicampur dengan gula merah dan es batu.

Selain menikmati Simbole, di sana Ome juga memanfaatkan waktu untuk berdiskusi dengan warga tentang ragam hal yang lagi marak diperbincangkan, termasuk situasi politik di Kota Palopo jelang Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Di tempat itu, pria kelahiran 11 Januari 1979 tersebut, kepada warga menegaskan komitmennya untuk membangun kota kelahirannya lebih baik lagi jika kelak terpilih sebagai Walikota Palopo. (ril)

Komentar