Ketua POBSI Makassar Siap Gagas Event Walikota Cup

Ketua POBSI Makassar Siap Gagas Event Walikota Cup

117

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Dr Hamri Haiya resmi dikukuhkan bersama jajarannya sebagai Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Makassar, yang berlangsung di Hotel Demelia Hotel, Jl Pelita Raya, Minggu (1/10) malam.

Hamri Haiya dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengcab POBSI Kota Makassar, oleh Penprov POBSI Sulsel, turut disaksikan Ketua KONI Makassar, Agar Jaya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Akhmad Hendra Hakamuddin.

Usai pelantikan, dalam sambutannya, Hamri Haiya menyampaikan di kepengurusan periode 2017 – 2021 ini, berharap biliar di Makassar akan lebih eksis, lebih berprestasi.

“Tantangan kita hadapi disini kami rasa akan teratasi dengan adanya kita semua, Pak Kadis, Pak Ketua Koni. Besar harapan kami cabang (biliar) menjadi pilihan dan perhatian,” ucap Hamri Haiya.

Lebih lanjut, Hamri yang juga Camat Rappocini menyampaikan persiapan dalam waktu dekat yakni pra porda.

“Selain itu kami inginkan ada event untuk dilaksanakan secara rutin. Seperti walikota cup biliar. Ini bisa membantu agar menjadi tonggak sejarah POBSI Kota Makassar bisa menjadi pembeda,” pungkas Hamri Haiya. (red3)

Komentar