Resmi, Ome Pimpin Partai Hanura Palopo

Resmi, Ome Pimpin Partai Hanura Palopo

870
Wakil Walikota Palopo 'Ome' terpilih Ketua DPC Hanura Palopo, Selasa (3/10). (dok)

PALOPO,PORTALMAKASSAR.COM – Setelah melalui rangkaian acara Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), Partai Hanura secara resmi menetapkan Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome menjadi Ketua DPC Kota Palopo periode 2017-2022.

Muscablub tersebut berlangsung di Mega Plaza Lantai 4 Kelurahan Amassangan Kecamatan Wara pada Selasa sore (3/10). Turut hadir Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura yang juga anggota DPR RI, Muchtar Amma.

Ome sendiri terpilih secara aklamasi setelah disepakati untuk dipilih sebagai Ketua DPC oleh mayoritas PAC Partai Hanura se-Kota Palopo.

Ome menggantikan Plt. Ketua sebelumnya, Wahyuddin M. Nur.

Wahyuddin sendiri menilai sosok Akhmad Syarifuddin Daud merupakan figur yang tepat memimpin Partai besutan Ketua DPD RI, Oesman Sapta Oddang (OSO) tersebut.

“Kami rasa ini adalah pilihan terbaik bagi Partai Hanura Palopo yang memilih Pak Akhmad sebagai Ketua DPC. Beliau figur yang tepat untuk memajukan partai ini ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ome menegaskan komitmennya untuk mengembangkan Partai Hanura di Palopo, sesaat setelah terpilih.

“Kami sudah berkomitmen untuk mengembangkan partai ini ke depannya. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” ungkapnya singkat.

DPC Partai Hanura Kota Palopo, selanjutnya akan menghadapi momentum politik yang cukup besar yaitu Pilkada serentak tahun 2018 dan Pilcaleg 2019. Dimana Ome merupakan salah satu kontestan kuat pada Pilkada tersebut sebagai Bakal Calon Walikota Palopo. (ril)

Komentar