Walikota Makassar Respon Positif Kurikulum Pendidikan Narkotika

Walikota Makassar Respon Positif Kurikulum Pendidikan Narkotika

55
TKP Unhas
Beri sambutan di Forum Konsepsi Pemuda Melawan narkoba TKP-Unhas, Danny Pomanto prihatin pemuda-pemudi Makassar Konsumsi Narkoba

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Terkait persoalan peredaran narkoba di kota Makassar terkhusus dalam lingkungan sekolah, Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto siap terbitkan kurikulum pendidikan narkotika.

Penyerahan modul pendidikan tentang narkotika nasional oleh Kepala BNN RI, Budi Waseso dan Walikota Makassar yang disaksikan oleh ratusan warga masyarakat kota Makassar.

“Pemerintah kota sangat merespon apa yang diberikan oleh Kepala BNN RI, modul yang diberikan oleh kepala BNN RI kita akan berlakukan karena bersinergi dengan program kota Makassar Jagai Anakta’, Senin (2/10/2017) kemarin.

Lanjut Danny mengatakan kurikulum pendidikan tentang Narkotika akan berlakukan ditahun ajaran baru nantinya yang dimana akan diperuntukkan di TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA sederajat di kota Makassar.

Dalam penerapan Kurikulum pendidikan Narkotika bertujuan untuk bagaimana mengatur sikap, attitude dan lingkungan sosial di sekitar. (cr1/red3)

Komentar