Warga Samangki Maros di Gegerkan Penemuan Mayat Wanita Asal Makassar

664

MAROS,PORTALMAKASSAR.COM – Warga Desa Samangki Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan muda di pinggir jalan poros Maros-Bone Km 15-16, Selasa (03/10/17) sekira pukul 08.15 Wita.

Mayat perempuan yang diketahui bernama Ratna, warga jalan Abu Bakar Lambogo Kelurahan Bara-Baraya Selatan Kecamatan Makassar Kota Makassar ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Lokasi penemuannya hanya berjarak sekitar dua meter dari ruas jalan poros Maros-Bone. Kondisi tubuhnya sudah membengkak dan mukanya dipenuhi belatung.

ktp korban
Identitas mayat perempuan yang ditemukan warga di Desa Samangki Maros

Jasad Ratna ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Rahmat yang saat itu sedang beada dikebun bersama kakanya Serka Rustam. Rahmat yang sedang mencari buah kelapa kemudian mencium bau menyengat dan akhirnya menemukan korban dalam posisi tengkurap miring ke samping mengenakan baju berwarna hitam dan celana kaos panjang berwarna hitam. Sedangkan baju kaos korban berwarna putih. Diduga mayat tersebut meninggal sejak empat hari lalu.

Kapolsek Banrimurung, AKP Jumahir mengatakan, kronologis penemuan mayat sekitar jam 08.15 Wita. Dimana Serka Rustam bersama dengan adiknya, Rahmat ke kebun miliknya yang terletak di samping rumah mertuanya untuk membersihkan. Sesampai di kebunnya, Rahmat kemudian hendak mencari kelapa tiba-tiba mencium bau bangkai.

Dia pun mencari sumber bau tersebut. Tak lama kemudian dia melihat sesosok mayat dalam posisi tengkurap rapat ke pondasi bahu jalan. Selanjutnya saksi dan warga lainnya melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

“Sekitar pukul 08.30 Wita, anggota Polsek Bantimurung mengamankan TKP dan menghubungi tim identifikasi serta pihak rumah sakit. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Salewangang Maros menggunakan mobil ambulans Puskesmas Bantimurung dan dikawal oleh KA SPKT Polres Maros dan KA SPKT Polsek Bantimurung,” ungkapnya kepada media saat dikonfirmasi. (red2)

Komentar