Gelaran Duta Anti Narkoba Granat Maros di Apresiasi Polda Sulsel

Gelaran Duta Anti Narkoba Granat Maros di Apresiasi Polda Sulsel

65
Granat Maros
Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel, Kompol Oktavianus mengapresiasi gelaran Duta Anti Narkoba Kabupaten Maros yang digelar DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros bersama Forum Dara Daeng Maros (FKDDM)

MAROS,PORTALMAKASSAR.COM – Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel, Kompol Oktavianus mengapresiasi gelaran Duta Anti Narkoba Kabupaten Maros yang digelar DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros bersama Forum Dara Daeng Maros (FKDDM).

Menurutnya, Kejahatan Narkoba merupakan satu dari tujuh kejahatan Kantibmas yang sangat rawan muncul akibat masalah sosial ditengah masyarakat, sehingga hadirnya Duta Anti Narkoba ini bisa membantu memperkecil ruang gerak peredaran narkoba di Kabupaten Maros.

Hal itu disampaikan Kompol Oktavianus mewakili Kapolda Sulsel saat memberikan pengarahan kepada 10 pasang finalis Duta Anti Narkoba Kabupaten Maros, kamis (5/10/2017) di Aula Al-Markaz Al Islami Maros.

Kompol Oktavianus menjelaskan peran aktif masyarakat dalam mendukung terwujudnya kondisi kantibmas yang kondusif utamanya dalam pemberantasan Narkoba karena sebenarnya yang lebih memahami dan mengerti kondisi lingkungannya yakni masyarakat itu sendiri.

Sehingga, ia berharap dengan hadirnya Duta Anti Narkoba ini maka sosialisasi dan ajakan untuk masyarakat menghindari Narkoba bisa semakin massif.

Kompol Oktavianus juga menyinggung saat ini sudah marak obat-obatan daftar G dikalangan pelajar serta fenomena isap lem dikalangan remaja sehingga hal ini perlu diantisipasi bersama seluruh elemen masyarakat. (bow/red2)

Komentar