Ikuti Sosialisasi dari Komisioner KASN, Begini Kesan Camat Curio Enrekang

Ikuti Sosialisasi dari Komisioner KASN, Begini Kesan Camat Curio Enrekang

72
Camat Curio, Kab. Enrekang (kanan) bersama Bupati Bone.

WATAMPONE,PORTALMAKASSAR.COM – Para camat dari Kabupaten Sinjai, Luwu, Wajo, Enrekang dan Bone mengikuti sosialisasi dari komisioner KASN terkait netralitas PNS di Pilkada yang dilaksanakan di Hotel Novena, Watampone, Kamis (5/10).

Turut hadir sekda, inspektorat, Kepala BKD propinsi Sulselbmewakili Gubernur serta Prof Priyo, dari komisioner KASN pusat.

Dalam materinya adalah pegawai ASN dilarang berpoltik praktis dalam pilkada termasuk mengambil keputusan yang menguntungkan kandidat dan larangan penggunaan fasilitas negara.

Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi dalam sambutan sekaligus menutup acara menyampaikan dalam politik tidak mengenal istilah abu-abu.

“Dalam konteks politik digunakan tapi tugas dan tangungjawab sebagai ASN yang dijalankan dengan penuh tanggungjawab,” katanya.

Sementara Camat Curio Enrekang Hasbar,S,IP,M.Si sebagai salah satu peserta sangat mengapresiasi acara sosialisasi ini agar sebagai aparat tetap bekerja secara profesional dan tidak tergiring pada upaya mempolitisasi aparat melalui kewenagan yang dimiliki. (ril)

Komentar