Kapolres Mojokerto Pimpin ” Penyerbuan ” ke Kodim 0815 dan Batalyon Para Raider 503

0
71
Polres Mojokerto
Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH memeberikan ucapan selamat HUT TNI ke Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji, Kamis (05/10/17) ||Handover humasrestabessurabaya

JATIM,PORTALMAKASSAR.COM – Moment Peringatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017 terasa hingga seluruh penjuru negeri. Tidak saja terpusat di Cilegon Banten tetapi juga di setiap daerah memperingati, tak luput di kabupaten Mojokerto, Kamis (05/10/17) sekira pukul 10.00 Wib.

Setelah melaksanakan upacara peringatan HUT TNI, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, mengajak seluruh Pejabat utama Polres Mojokerto untuk bersama menyerbu Kodim 0815 dan ko.

Kata “Penyerbuan” menjadi menarik saat makna yang terkandung yakni bukan menyerbu untuk menyerang dan bertikai melainkan untuk memberikan kejutan ucapan selamat hari TNI serta membawakan Tumpeng nasi kuning dan kue tart ulang tahun kepada jajaran Kodim 0815 dan Batalyon Para Raider 503.

Kodim 0815 Mojokerto menjadi sasaran pertama dalam pemberian ucapan selamat ini. Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji menyampaikan terima kasih dan penghormatan setinggi tinggi nya kepada Kapolres Mojokerto beserta jajarannya.

“Saya sangat terkejut Kapolres datang dengan membawa seluruh pejabat utama lengkap dengan tumpeng dan kue, saya juga mengucapkan terima kasih selama ini Kodim sangat dibantu oleh Polres dalam setiap kegiatan dan pelaksanaan tugas”. jelas Dandim sambil memotong pucuk tumpeng. Hal serupa juga disampaikan Wadanyon 503 Mayor inf Dicky saat rombongan Polres menyerbu batalyon untuk pemberian ucapan selamat.

“Kami sengaja menyiapkan segala sesuatu nya untuk memberikan kejutan kepada saudara kami, TNI yang hari ini berulang tahun. Semoga diumurnya yang ke-72 ini TNI semakin profesional bersama Rakyat TNI Kuat” singkat AKBP Leonardus Simarmata. ( humasrestabessby/red2)

Komentar