Sejumlah ‘Ujung Tombak’ Golkar di Palopo Ancam Mundur Jika Partainya Tak Usung...

Sejumlah ‘Ujung Tombak’ Golkar di Palopo Ancam Mundur Jika Partainya Tak Usung Ome

936
Partai Golkar

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Sejumlah loyalis Bakal Calon Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD), nampaknya sangat militan mendukung pria yang melekat disapa Ome tersebut. Termasuk dari kalangan pengurus partai politik.

Tak main-main, sejumlah kader parpol yang sejak lama dikenal pendukung berat Ome, mengancam mundur dari kepengurusan jika partainya tidak mengusung Ome, yang saat ini merupakan Wakil Walikota Palopo, di Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Itu seperti yang disuarakan sejumlah kader dan pengurus Partai Golkar di Palopo. Mereka kompak menyatakan akan mundur jika partai beringin mendukung calon lain.

Pak Hendra, Pimpinan Kelurahan (Pimlur) Partai Golkar Pontap Kecamatan Wara Timur misalnya, ia mengaku siap mundur jika partainya tidak mendukung Ome di Pilwalkot.

“Kami akan mundur jika Partai Golkar tidak mendukung beliau (Ome). Kami sebagai ujung tombak partai sangat mengharapkan Golkar dapat mendukung Ome,” jelasnya dalam rilis yang diterima portalmakassar.com.

Hal yang sama disampaikan Chama, Pimlur Golkar Amassangan Kecamatan Wara.

“Kami kecewa jika pada akhirnya Golkar betul-betul tidak mengusung Pak Akhmad. Kami nyatakan akan siap meninggalkan partai ini jika batal mendukung beliau,” tegasnya.

Bukan hanya Pimlur yang mengancam mundur, sejumlah Pimpinan Kecamatan (Pincam) turut menyuarakan hal yang sama. Seperti dinyatakan Musrin, Pincam Golkar Sendana.

“Kami masih berharap Partai kami akan mengusung Pak Wakil di Pilwalkot. Tapi jika tidak, maka kami nyatakan siap mundur dari kepengurusan,” tegas Musrin. (ril)

Komentar