Danny Apresiasi Metode Pembelajaran di SDN Kompleks IKIP

0
55
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyaksikan proses pembelajaran di SDN IKIP, Kamis (12/10). (CR1/PM)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Walikota Makassar Ir. Moh Ramdhan Pomanto hadir dalam peresmian launcing metode pembelajaran E-Learning berbasis Teknokogi Informatika (TIK) SDN Kompleks IKIP Jl. A. P. Pettarani.

Moh. Ramdhan Pomanto mengapresiasi atas program pembelajaran yang diterapkan pada SDN Kompleks IKIP dalam pembelajaran selaras dengan 18 revolusi pendidikan Pemerintah Kota Makassar, Rabu (12/10).

“Saya kira ini sebuah surprise revolusi pendidikan ini berjalan dengan baik di beberapa sekolah itu menandakan kita mendukung revolusi pendidikan berkarakter yang ditanamkan Bapak Presiden,” kata Danny.

Kendati demikian DP sapaan Danny Pomanto menganggap sistem E-Learning masih terlalu formal dalam penerapan di sekolah SD.

“Saya berharap anak-anak diputarkan film dan di ujung mereka menyimpulkan melalui handphone meraka, kedepannya kita akan sempurnakan lagi. Baik dari sistem maupun jaringan yang digunakan,” ungkapnya.

Menaruh harapan kepada SD IKIP ini mari trus mengembangkan jangan puas hanya pada saat ini, orang tua harus saling bahu membahu dalam meningkatkan kecerdasan anak dan mampu survive terhadap tantangan masa depan. (cr1/red3)

Komentar