Mundur atau Dimundurkan dari NasDem, Indira: Saya Akan Jalani…

0
166
Wakil Ketua DPRD Makassar dari Partai NasDem, Indira Mulyasari.

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Dinamika internal Partai NasDem Makassar terus berkembang. Kali ini, Ketua Bappilu DPC Partai Nasdem, Mario David kembali mengeluarkan pernyataan keras terhadap kader partai yang berhaluan dengan putusan DPP.

“Mundur atau dimundurkan, kami tegas dan semua tersaji bagi kader yang melawan putusan DPP,” kata Mario di kantor DPRD Makassar baru-baru ini.

Mario mengatakan, NasDem Makassar solid untuk Cicu (Rachmatika Dewi), olehnya bagi Indira Mulyasari yang diklaim tidak mendapatkan restu DPP dipersilahkan untuk meninggalkan partai NasDem.

“Itu sudah menjadi syarat KPU, partai tidak boleh mengusung dua kader, dan Indira otomatis harus mundur juga di DPRD karena partai pasti mengevaluasi,” tuturnya.

Namun, Indira Mulyasari Paramastuti nampaknya tidak gentar dengan hal tersebut jika harus tetap maju mendampingi petahana Danny Pomanto di Pilkada tahun depan.

“Sekali lagi saya tegaskan, kalau memang ini jalan Allah pasti akan saya jalani,” tantang Indira.

Menurut Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut, segala konsekuensi sudah siap diterima. Baik itu pemberhentian sebagai kader dan Wakil Ketua DPRD jika memang partainya tetap melirik Cicu untuk calon walikota dari Nasdem.

“Sampai hari ini saya masih kader NasDem, tapi kalau teman di NasDem akhirnya mengevaluasi apa boleh buat, semua itu pilihan. Walaupun sebenarnya skenario mendampingi Pak DP tak pernah masuk dalam hitungan saya, saya yakin akan jalani,” pungkasnya. (mdp)

Komentar